oleh

KORAMIL 1312-06/NANUSA DAN POLSEK SYUKURAN HUT KE-74 PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI

Talaud – koranprogresif.co.id – Bertempat di kantor Polsek Nanusa, telah dilaksanakan kegiatan Syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019.

Syukuran adalah merupakan ungkapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas kemerdekaan Indonesia dan hal ini boleh terjadi disemua daerah dimana didalamnya satuan terkecil seperti Koramil dan Polsek Nanusa dapat merasakan sukacita atas kemerdekaan tersebut, sehingga sepatutnya kita dapat memberikan ungkapan syukur seperti ini.

Dan semua boleh terjadi karena kekompakan antara TNI POLRI diwilayah Kab.Kepl.Talaud khususnya di Kepulauan Nanusa boleh terjalin dengan begitu baik.

Danramil 1312-06/Nanusa, Lettu Inf Alvian Taengetan dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan pujian syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, atas terselenggaranya kegiatan dalam rangka menyambut hari ulang tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019, mulai dari kesiapan Panitia, pelatihan terhadap Tim Paskibra Kecamatan Nanusa termasuk didalamnya penyiapan seragam, hingga berlangsungnya upacara baik upacara Tabtu, oleh Koramil 1312-06/Nanusa.

Dan upacara penaikan bendera merah putih sampai pada upacara penurunan bendera, oleh Polsek Nanusa, semua boleh terjadi dengan begitu baik sesuai harapan. “Tidak sampai disitu saja, pelaksanaan malam tos Kenegaraan dapat kita lakukan dengan baik pula dimana pada kegiatan tersebut dapat juga ditampilkan pentas seni. Sehingga patutlah kita khususnya TNI POLRI dapat menyampaikan terima kasih kepada sang pencipta atas terselenggaranya semua kegiatan dengan begitu baik,” ujarnya.

Danramil Nanusa, Lettu Inf Alvian Taengetan menyampaikan terima kasih kepada Pihak Polsek Nanusa yang bertugas sebagai panitia upacara bendera.

“Harapan kedepan bahwa kita TNI/POLRI tetap solid didalam melaksanakan tugas,” tutup Alvian. (Red).

News Feed