oleh

Koramil 1312-01/Kabaruan Komsos Dalam rangka HUT ke 120 Tahun Gereja Germita Maranatha Mangaran

Talaud – koranprogresif.co.id – Perjalanan panjang dalam Pelayanan menabur benih injil di wilayah Kecamatan Kabaruan, khususnya pelayanan Jemaat Germita Maranatha Mangaran tentunya ada banyak suka duka dialami dalam langkah panjang pelayanan selama kurun waktu 120 Tahun tepatnya hari ini 11 Oktober 2019, ada rasa sukacita dan rasa syukur kepada Tuhan yang maha Esa bagi Jemaat Germita Maranatha Mangaran sehingga dilaksanakan upacara syukuran dan mengundang, Unsur Pika bersama Jajarannya, para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Para majelis Jemaat, Pemerintah desa disekitarnya.

Untuk turut berbagi sukacita bahwa, sampai pada saat ini mereka tetap dalam pelayanan serta dalam pemeliharaan Tuhan. Maka, harapan bagi Jemaat bahwa di hari-hari pelayanan mendatang tetap menjalankan visi misi pelayanan yang seutuhnya bahkan kita semua bergandengan tangan dalam pelayanan Gereja ini serta saling menopang dan bersinergi untuk tujuan membangun karakter dan moral spiritual jemaat khususnya Jemaat Germitha Mangaran dan secara luas kepada jemaat yang ada di wilayah pulau Kabaruan.

Dalam sambutan pemerintah yang di sampaikan oleh Kapolsek Kabaruan, Ipda Lucky Mangundap bahwa, yang intinya mengajak semua Jemaat Tuhan dan para pelayan Untuk tetap dalam kesatuan pelayanan untuk kemuliaan nama Tuhan.


Serka Melki T, Plh Danramil berharap lewat saudara-saudara majelis Jemaat dan para hamba Tuhan bahwa kegiatan seperti ini untuk lebih menggairahkan dan meningkatkan mutu penata layanan rohani agar berdampak aplikatif kehidupan setiap harinya warga jemaat artinya ending dari itu berbuah baik kepada semua jemaat, sebab pembinaan mental berbasis lingkup gereja tidak ada satu pun oknum yang dapat merubahnya dengan tatanan kepentingan diri sendiri selain harus berubah dan harus berbuat baik. (Red).

News Feed