oleh

Koramil 10 Sepatan Lakukan Serbuan Vaksinasi Massal

-Mitra tni-370 views

Tigaraksa – Koranprogresif.co.id,  Koramil 10/Septiana, Kodim 0510/Trs yang di pimpin langsung Kapten Inf Agus Halim Siregar melakukan serbuan vaksinasi massal Covid 19 di wilayah Koramil 10/Sepatan, Minggu (16/01/2022).

Serbuan vaksin massal produksi Sinovac tahap 1 dan 2 untuk masyarakat umum dan anak usia 6 sampai 11 tahun di teritorial Koramil 10/Sepatan.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar mengatakan, serbuan vaksin massal salah satunya di Makoramil 10/Sepatan untuk usia 6 sampai 11 tahun dan usia tahap 1 dan dua untuk masyarakat umum. Vaksinasi bekerjasama dengan tenaga Nakes RSDM Tangerang, Puskesmas Sepatan, Pakuhaji.

“Selain kegiatan Vaksinasi untuk Usia 6 sampai 11 Tahun serbuan vaksin massal juga melakukan serbuan vaksin boster untuk para Lansia, hal tersebut untuk menguatkan kekebalan tubuh, agar tidak mudah terpapar Covid 19,” kata Danramil.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapakan dapat memutus penyebaran virus Covid 19, melalui vaksinasi. Hari ini vaksin dosis satu utuk usia anak sekolah dasar, masyarakat umum dan vaksin boster.

(Red)

Berita Lainnya