oleh

Koramil 09/Mauk Bersama Tiga Pilar Gelar Patroli Gabungan, Ciptakan Wilayah Aman Kondusif

-Mitra tni-160 views

Tigaraksa – Koranprogresif.co.id, Kodim 0510 Tigaraksa melalui jajarannya gencar dan intensifkan dalam rangka penertiban kamtibmas di setiap Kewilayahan.

Inilah yang dilaksanakan Koramil 09/Mauk, Kodim 0510 Tigaraksa dengan bersinergi bersama Polsek Mauk dan Satpol PP dengan melaksanakan “Patroli Gabungan Tiga Pilar” di wilayah teritorial Koramil 09/Mauk.

Untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif, Patroli Gabungan Tiga Pilar mengambil rute patroli dari Makoramil Mauk 09/Mauk – Jalan Raya Tanjung Kait Ketapang – Perempatan Tugu mauk hingga ke tempat wisata Tanjung Kait Kec, Mauk, Jumat (10/06/2022).

Monitoring kegiatan Patroli gabungan bersama tiga Pilar di wilayah Koramil 09/Mauk, Kodim 0510/Trs. Kegiatan Patroli gabungan tiga pilar tersebut merupakan mengantisipasi dan pencegahan terjadinya tindakan kriminal atau gangguan kamtibmas khususnya di Kecamatan Mauk.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 09 Mauk Kapten Kav Burhanudin mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas khususnya di Wilayah Kecamatan Mauk yang dianggap rawan agar selalu kondusif.

Melalui Patroli Gabungan Tiga Pilar, kata Danramil menambahkan, kita menciptakan keamanan dan memelihara ketertiban masyarakat sehingga memberikan kenyamanan dalam beraktivitas maupun berekreasi di tempat wisata Tanjung Kait

Patroli Gabungan yang dilakukan TNI bersama Tiga Pilar dengan melakukan patroli ke tempat – tempat yang dianggap rawan. Ini sebagai wujud implementasi dari program menciptakan situasi kamtibmas aman nyaman dan kondusif,” Pungkas Danramil.

(Red)

Berita Lainnya