oleh

Koramil 0806/06 Gandusari Bersama Polsek, Gencarkan Vaksinasi Malam Hari Bagi Warga Masyarakat

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Koramil 0806/06 Gandusari bersama Polsek Gandusari gencarkan pelaksanaan vaksinasi setelah salat tarawih di masjid dan mushola di wilayah Kecamatan Gandusari.

Malam ini, Koramil dan Polsek Gandusari dampingi Dinas Kesehatan Puskesmas Gandusari melaksanakan vaksinasi malam hari dengan sarsaran warga masyarakat usai salat tarawih di Masjid Syuhada, Desa Sukorame, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, Senin (11/04/2022).

Danramil 0806/06 Gandusari, Kapten Inf Rabunondo yang turun langsung di lokasi bersama dan Bhabinkamtibmas mengatakan, Vaksinasi malam hari ini dilaksanakan di Masjid Syuhada Desa Sukorame dengan sasaran warga masyarakat yang belum tervaksin.

“Vaksinasi ini meliputi vaksinasi dosis 1,2, dan 3 (Booster) yang diperuntukan bagi warga masyarakat Desa Sukorame yang melaksanakan salat tarawih di Masjid Syuhada,” terangnya.

Lebih lanjut Danramil menegaskan, Koramil 0806/06 dan Polsek akan terus bersinergi untuk membantu pemerintah daerah untuk memastikan semua masyarakat wilayah Kecamatan Gandusari mendapatkan vaksin Covid-19 selama di bulan ramadhan ini.

“Kehadiran TNI – Polri dalam kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dalam pelaksanaan vaksinasi, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan tanpa kendala,” pungkas Danramil. (Red).

Berita Lainnya