oleh

Koramil 0806/03 Durenan Bantu Warga Bersihkan Mushola Desa Karanganom

-Mitra tni-47 views

 

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Anggota peronel Koramil 0806/03 Durenan dipimpin Bati Wanwil, Serma Sunarman melaksanakan kegiatan gotong-royong bersama warga membersihkan Mushola Al Anwar Desa Karanganom, Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek, Kamis (19/01/2023).

Dengan penuh semangat serta jiwa kebersamaaan mereka bergotong-royong melaksanakan bersih-bersih Mushola Al Anwar. Mulai dari membersihkan halaman Mushola, pengecatan tembok serta pembenahan pelataran Mushola Al Anwar.

Serma Sunarman mengatakan, Kegiatan yang kami lakukan merupakan pengaplikasian tugas dan peran Babinsa Koramil 0806/03 Durenan, selaku aparat teritorial kewilayahan jajaran Kodim 0806/Trenggalek.

“Kerja bakti yang dilaksanakan seperti ini sangat baik untuk membangun kebersamaan antara aparat teritorial bersama warga. Hal ini merupakan salah satu budaya yang harus dipertahankan untuk menciptakan tali persaudaraan yang erat,” ujarnya.

Sementara itu Eko (50), salah satu pengurus Mushola Al Anwar, mengucapkan terima kasih banyak kepada anggota TNI dari Koramil 0806/03 Durenan yang selalu bersama-sama dengan masyarakat dan selalu aktif dalam kegiatan di Desa Karanganom.

“Kegiatan kerja bakti ini sambung dia, disamping membantu kesulitan warga juga diharapkan dapat mempererat hubungan TNI dan warga sehingga tercipta Kemanunggalan TNI – Rakyat yang kuat,” tutup Eko. (Red).

Berita Lainnya