oleh

Koramil 0806/02 Pogalan Dukung Penuh Program Vaksinasi Massal Bagi Warga

-Mitra tni-76 views

 

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Dalam rangka menyukseskan pelaksanaan program vaksinasi massal, Koramil 0806/02 Pogalan jajaran Koidm 0806/Trenggalek turut berpartisipasi membantu pelaksanaan vaksin bagi warga masyarakat Desa Ngulan, kegiatan berlansung di Balai Desa Ngulan Kulon , Kecamatan Pogalan, Kabupaten Trenggalek, Sabtu (25/9/21).

Pjs Danramil 0806/02 Pogalan, Kapten Inf Sumardi menjelaskan, Koramil Pogalan selaku Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) telah menerjunkan personel Babinsa guna mendukung penuh dalam pelaksanan vaksin tersebut.

Lebih lanjut Kapten Sumardi mengatakan, dengan adanya pendampingan Babinsa dari Koramil Pogalan diharapkan pelaksanaan program vaksinasi massal bagi warga Desa Ngulan Kulon ini bisa berjalan dengan tertib dan lancar.

“Selama pelaksanaan vaksin Covid-19, pihaknya juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan,” imbuhnya.

“Melihat besarnya antusias warga masyarakat Ngulan Kulon yang datang silih berganti, kami sangat optimis bahwa pemberian vaksin bagi masyarakat Desa Ngulan Kulon akan terpenuhi,” ucap Kapten Sumardi.

“Semoga dengan adanya serbuan vaksinasi massal yang diselenggarakan Tiga Pilar Kecamatan Pogalan ini, bisa mempercepat pemulihan keadaan dan masyarakat bisa berinteraksi sosial kembali normal seperti sedia kala,” pungkasnya. (Red).

News Feed