oleh

Koramil 08/Kronjo Buka Puasa Bersama dan Santuni Yatim-Piatu

-Mitra tni-115 views

Tigaraksa – Koranprogresif.co.id, Anggota Kodim 0510/Trs dari Koramil 08/Kronjo berbuka puasa bersama puluhan anak yatim-piatu di Makoramil 08/Kronjo di pimpin oleh Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno.

Dalam buka puasa bersama tersebut, Danramil, bersama anggota Koramil Kronjo dan Ketua Persit Ranting 9 Koramil Kronjo turut hadir, Kamis (21/04/2022).

Danramil dan ketua Persit ranting 9 Koramil 08 Kronjo turut hadir dan memberikan santunan kepada anak yatim-piatu. “Pemberian santunan ini untuk membangun kebersamaan di bulan Ramadhan yang penuh berkah,” kata Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno.

Danramil juga menyebut, kegiatan ini sekaligus untuk mempererat rasa persaudaraan diantara mereka. “Selain santunan kepada anak yatim-piatu, kebersamaan ini juga kami lakukan dengan buka puasa bersama (Bukber) dengan mereka (yatim-piatu). Berbagi kasih di bulan Ramadhan ini lebih untuk mempererat rasa persaudaraan kita,” sambung Danramil.

Danramil mengucapkan terima kasih kerena santunan dan Bukber yang diprakarsai oleh Koramil 08/Kronjo yang telah berhasil dan sukses melakukan santunan dan Bukber.

“Terima kasih saya ucapkan kepada para Babinsa dan anggota Persit ranting 09 koramil Kronjo yang telah mengadakan kegiatan di bulan yang suci ini, dalam rangka meningkatkan semangat kebersamaan,” ujarnya.

Sementara, Dicky (13) yang duduk di bangku SMP merasa senang mendapatkan santunan dari Koramil 08 Kronjo. “Santunan ini uangnya untuk membeli keperluan sekolah,” paparnya.

(Red)

Berita Lainnya