oleh

Koramil 06/Trs Serbuan Vaksinasi Kodam Jaya Dosis I, Diikuti 1200 Peserta

-Mitra tni-175 views

Tigaraksa – Koranprogresif.co.id, Danramil 06/Trs Kapten Inf Boedi Noeryanto monitor langsung saat serbuan vaksinasi Kodam Jaya Dosis I jenis Sinovac yang dilaksanakan di D Blest Sodong Jl. Ariya Wangsa kara Desa Sodong Kec. Tigaraksa Kab. Tangerang, Senin (20/09/2021).

Serbuan vaksinasi ini, ditargetkan diikuti ±1.200 orang, yang diselenggarakan Kodim 0510/Trs dan diberikan kepada masyarakat Tigaraksa di Wilayah Koramil 06/Tigaraksa.

Sedangkan, tenaga kesehatan dipimpin oleh Riyan Ardiansyah bersama 10 nakes lainnya dan 4 orang sebagai Vaksinator.

Sementara itu, pengamanan dan pengawasan seluruh peserta untuk mematuhi protokol kesehatan dan tahapan yang dijalani, melibatkan anggota Koramil 06/Trs bersama Polsek Tigaraksa dan Trantib Kec. Tigaraksa.

Disampaikan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 06/Trs Kapten Inf Boedi Noeryanto mengatakan, pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksinasi ini diharapkan dapat berjalan lancar, tertib dan terhindar dari potensi penularan virus.

Danramil mengatakan, pihaknya mendukung program pemerintah dalam rangka mensukseskan Vaksinasi Nasional khususnya di wilayah Koramil 06/Tr.

Ia juga menyampaikan kepada para nakes dan vaksinator dapat melaksanakan tugas dengan semaksimal mungkin.

“Terima kasih atas kerjasama semua pihak yang terkait, semoga program vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes),” tegas Dandim.

Melalui vaksinasi ini, ujarnya, diharapkan bisa menjadi langkah perlindungan bagi warga masyarakatnya, dalam melakukan kegiatan sehari-hari karena vaksin untuk membentuk dalam percepatan herd immunity.

“Kami akan terus melaksanakan serbuan vaksinasi ini. Dan kami juga ingatkan masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan setelah di vaksin,’’ tukas Danramil.

(Red)

Berita Lainnya