oleh

Koramil 06/Tigaraksa Gelar Pasukan Pengamanan Jelang Tahun Baru

-Mitra tni-55 views

Tigaraksa – Koranprogresif.co.id, Menjelang tahun baru 2023 Koramil 06/Trs, Kodim 0510/Tigaraksa mengikuti apel gelar pasukan bersama Polsek Tigaraksa, apel gelar pasukan di posko pengamanan Komplek Ruko PWS Kelurahan Kadu Agung Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Kamis (29/12/2022).

Dalam apel gelar pasukan dengan kekuatan Polsek Tigaraksa, Koramil 06/Trs menurunkan 4 personil yang di pimpin oleh Serma Sobirin dan Polsek Tigaraksa 10 personil yang di pimpin AKP Kasimun.

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar melalui Danramil 06/Trs Kapten Inf Irwanto mengatakan, apel gelar pasukan gabungan dalam rangka pengamanan menjelang tahun baru 2023 di wilayah teritorial Koramil 06/Trs.

“Apel gelar pasukan di pimpin oleh Kapolsek Tigaraksa AKP Kasimun, apel gelar pasukan juga sekaligus untuk membagi tugas dalam pengamanan tahun baru,” ujarnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, kesiapan apel gelar pasukan untuk pengamanan natal sampai tahun baru 2023, di fokuskan di tempat ibadah gereja – gereja dan keramaian di wilayah teritorial Koramil 06/Trs.

Sementara, Kapolsek Tigaraksa AKP Kasimun dalam arahanya menyampaikan, agar dalam menjalankan tugas tetap mengikuti SOP hindari pelanggaran.

(Red)

Berita Lainnya