oleh

Koramil 04/Pulogadung Bersama Polsek, Giat Pengamanan Perayaan Ibadah Natal di Dua Gereja

Jakarta – koranprogresif.co.id – Guna memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan Perayaan Ibadah Natal, Koramil 04/Pulogadung bersama Polsek Pulogadung melaksanakan pengamanan Ibadah di dua gereja yang ada di Kelurahan Rawamangun, Kecamatan Pulogadung, Sabtu (24/12/22).

Danramil 04/Pulogadung, Kapten Inf Sayidan, SE pada Giat Pengamanan mengatakan, kegiatan Pengamanan dilakukan oleh Babinsa dan anggota Polsek Pulogadung serta dibantu oleh pengamanan internal Gereja Katolik Keluarga Kudus dan Gereja HKBP Rawamangun.

Sebelum kegiatan ibadah dilakukan, personil TNI-POLRI melakukan sterilisasi terlebih dahulu di dalam dan luar Gereja.

Kapolsek Pulogadung, Kompol Andika mengatakan, tujuan pengamanan guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi jemaat yang sedang melaksanakan Perayaan Ibadah Misa Natal.

“Pengamanan dilakukan guna memberikan rasa aman kepada jemaat yang melaksanakan perayaan ibadah Misa natal,” ucap Kapolsek.

Kegiatan pengamanan ini juga untuk memantau perkembangan Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Pulogadung, kita berharap, semua kegiatan perayaan misa Natal berjalan dengan lancar, aman dan tetap kondusif. (Red).

Berita Lainnya