oleh

Kopda Doni, Yonif 511/DY Bina Atlet-Atlet Bulutangkis Berbakat di Blitar Raya

-Mitra tni-131 views

 

Blitar – koranprogresif.co.id – Selain sebagai prajurit TNI di satuan Yonif 511/DY, Kopda Doni Prasetyo juga berkecimpung di kepengurusan PB. Dua Putri.

Di sana dia membina para talenta-talenta muda di Blitar Raya untuk dapat menjadi pemain-pemain bulutangkis yang handal di masa depan.

Saat ini terdapat puluhan anak usia dini yang menjadi binaan dari PB. Dua Putri. “Untuk saat ini ada sekitar 20 anak usia 6-10 tahun berlatih di sini. Apabila nanti mereka di usia 10-14 tahun mampu berprestasi dan berbakat akan kami salurkan ke Satelit A PB. Jaya Raya Mendlen di Cakung – Jakarta Timur,” ujarnya ditemui di tempat latihan mereka pagi ini di Desa Slorok, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, Sabtu (20/8/2022).

“Jadi kami semacam sudah ada kerjasama dengan Satelit A PB. Jaya Raya untuk menyalurkan atlet-atlet berbakat binaan kami. Harapannya, mereka nanti di sana akan semakin berkembang,” tambahnya.

Dia pun mengajak para orang tua di Blitar Raya dan sekitarnya, jika anak-anaknya memiliki hobi dan berbakat di bulutangkis untuk bergabung bersama mereka.

“Mari bergabung bersama kami PB. Dua Putri. Karena selain memiliki para pelatih yang berpengalaman pelatihnya Pak Puji Santoso dan Pak Mubjianto, kami juga dilengkapi dengan sarana dan prasarana latihan yang lengkap dan memadai,” pungkasnya.

PB. Dua Putri memiliki waktu atau jadwal latihan dari hari Rabu hingga Sabtu, mulai pukul 14.00 WIB – 16.30 WIB. (Red).

Berita Lainnya