oleh

Kontingen KTNA Lampung Selatan Berusaha Menjadi Yang Terbaik

Lamsel – koranprogresif.co.id – Kontingen KTNA dari 15 Kan/Kota Seprovinsi Lampung akan berlomba dalam berbagai kegiatan diajang Pekan Daerah KTNA ke -XVI Tahun 2019 yang akan berlangsung dari tanggal 15 – 18 Juli 2019 kegiatan di pusatkan dilapangan Cipta Karya Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.

Sebagai tuan rumah KTNA Kabupaten Lampung Selatan ingin meningkatkan prestasi dari sebelumnya, PEDA KTNA ke – XV Dikabupaten Tulang Bawang Barat.

Hal ini dikatakan Humas KTNA Lampung Selatan, A.Widodo disela-sela acara pembukaan PEDA KTNA.

“Ajang PEDA KTNA ini besar manfaatnya, selain tiap kontingen memamerkan produk unggulan para peserta akan bertanding dibeberapa perlombaan, dan KTNA Kabupaten Lampung Selatan sebagai tuan rumah akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa meraih yang terbaik dan bisa memperbaiki peringkat dari PEDA KTNA di Tulang Bawang Barat,” terangnya.

Menurut A.Widodo, ada beberapa perlombaan yang akan diikuti para peserta PEDA KTNA ke -XVI dari 15 Kabupaten/Kota Seprovinsi Lampung.

“Namanya Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan, ya tentu yang di lombakan hal yang berkaitan dengan petani, karena diharapkan dari perlombaan yang disiapkan selain kontingen yang jadi juara dapat piala kita bisa menambah ilmu.

Perlombaanya itu ada asah terampil, temu karya, peragaan unjuk tangkas, olah raga petani dan lainya,” pungkasnya. (AW).

News Feed