oleh

Koni Kapuas Bagi Daging Korban Dengan Warga

Kuala Kapuas – koranprogresif.co.id – Selain memang dibagikan untuk insan olahraga dan juga pada perayaan Hari Raya Idul Adha kali ini, Jajaran Pengurus Koni Kapuas potong hewan korban yang dagingnya dibagikan juga untuk warga dan kaum dhuafa, Selasa (13/8).

“Pada dasarnya selain memang dihajatkan oleh seluruh jajaran pengurus , dalam kegiatan pemotongan hewan korban yang walau hanya satu ekor, namun mudah-mudahan dagingnya dapat dirasakan oleh warga sekitar dan kaum dhuafa,” kata Ketua Panitia Korban Koni Kapuas yang juga selaku sekretaris, Drs H.Ali Dmbrah saat dibincangi media ini.

Diterangkanya juga bahwa, selain membagi-bagikan dagin hewan korban dalam kegiatan dimaksud juga adalah untuk lebih merekatkan tali silatulrahmi antara seluruh pengurus dan Pengcab dan insan olahraga.

Diharapkanya juga,, untuk kegiatan seperti ini hendaknya dapat menjadi kegiatan rutin bagi Koni dalam maksud untuk lebih merekatkan silatulrahmi yang lebih erat lagi bagi insan olahraga dan terutama kepada warga sekitar. (Heryadie).

News Feed