oleh

KONFERPROV DKI TETAP DILAKSANAKAN TANGGAL 26 APRIL 2019

-Megapolitan-139 views

Jakarta – koranprogresif.co.id – Dengan beredarnya rumor yang menyatakan Konferprov DKI Jakarta diundur, maka dengan ini kami Pengurus PWI Provinsi DKI masa bakti 2014 – 2019 menegaskan bahwa Konferprov PWI Prov DKI Jakarta tetap dilaksakan pada hari Jumat, 26 April 2019 di gedung Balai Kota Prov DKI lt 22, waktu pukul 07.30 sd selesai.

Hal tersebut ditegaskan Ketua PWI Jaya, Hj. Endang Werdiningsih, SH, S.Pn, M.Kn yang didampingi Sekretaris, Sayid Iskandarsyah melalui rilis yang dikirim ke wartawan di Jakarta, Kamis (18/4).

Endang menjelaskan, kepada rekan-rekan anggota PWI Provinsi DKI yang mempunyai Hak untuk dipilih dan berniat mencalonkan diri sebagai Ketua PWI dan Ketua DKP yang belum mendaftarkan diri diharap segera mendaftarkan diri. Karena sesuai hasil rapat panitia Konferprov Prov DKI pendaftaran paling lambat tanggal 22 April 2019 pukul 24.00 WIB.

“Kepada seluruh anggota yang mempunyai KTA Aktif agar datang untuk berpartisipasi dan menggunakan hakmya sebagai anggota memilih dan dipilih,” ujar Endang. (Red).

News Feed