oleh

Komunitas Motor Trail, Salurkan Bantuan Air Bersih Di Desa yang Mengalami Krisis Air Bersih

Batang – koranprogresif.co.id – Pecinta trabas yang tergabung dalam Combat Trail Bandar menggelar bakti sosial dengan menyalurkan bantuan 5000 liter air bersih kepada warga  yang terdampak kekeringan di lokasi TMMD Sengkuyung tahap III Desa Wonodadi, Kecamatan Bandar Kabupaten Batang, Sabtu (12/10/2019).

Ketua Combat Trail Bandar, yang merupakan anggota Koramil 07/Bandar, Serda Supriyono menjelaskan, musim kemarau yang panjang tahun ini mengakibatkan kekeringan di berbagai wilayah.

Salah satunya di Desa Wonodadi Kecamatan Bandar, warga semakin susah mendapatkan air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Melihat kondisi tersebut kami dari Combat Trail  merasa  terpanggil untuk meringankan beban sesama di Desa Wonodadi,” ungkap Serda Supriyono.

Lebih jauh diterangkannya, kegiatan penyerahan bantuan air bersih mendapatkan respon positif dari warga setempat.

Anggota Koramil Bandar dan perangkat dari Desa Wonodadi ikut hadir dalam kegiatan tersebut, termasuk warga Desa yang menyambut kegiatan ini dengan antusias.

“Semoga bantuan ini sedikit bisa meringankan beban warga dalam mendapatkan air bersih,” kata Serda Supriyono. (Red/Pen 0736).

News Feed