oleh

Komsos Satgas Yonif Raider 142/KJ Bantu Selesaikan Permasalahan Warga Bolakme

-TNI Polri-63 views

JAYAWIJAYA – koranprogresif.co.id – Satgas Yonif Raider 142/KJ terus melakukan kegiatan teritorial dengan melakukan komunikasi sosial berkunjung ke kantor Desa Bolakme, Distrik Bolakme, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pengunungan, Kamis (29/12/2022).

Dalam keterangannya, Danpos Bolakme Satgas Yonif Raider 142/KJ Kapten Inf Oslan Purba menyampaikan telah mengarahkan personel pos Sertu Riyan beserta 11 orang personel lain untuk melakukan kunjungan ke kantor Desa Bolakme dan diterima oleh Sekretaris Desa bapak Martin Tabuni.

“Kegiatan ini kita lakukan agar silaturahmi antara aparat pemerintah dalam hal ini Desa Bolakme dan Satgas 142 bisa terus terbina, sekaligus menyampaikan keluhan warga terkait permasalahan sumber mata air yang sekarang sedang diperbaiki, dikarenakan tempat penampungan yang rusak,” ujar Danpos.

“Hal ini kita komunikasikan karena sumber air memiliki peranan vital bagi seluruh masyarakat Desa dan Distrik bolakme,” tambah Danpos Kapten inf Oslan Purba.

Sementara itu, Bapak Martin Tabuni selaku Sekretaris Desa Bolakme mengucapkan terima kasih atas kunjungan Satgas 142 dalam menjaga silaturahmi. “Terkait permasalahan bak penampungan yang rusak, bak tersebut sedang kita perbaiki dimana tidak lama lagi bisa kita pergunakan bersama,” jelasnya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Prajurit TNI yang telah membantu mengkomunikasikan permasalahan ini,” ucapnya.

Berita Lainnya