oleh

Komsos, Sarana Jalin Silaturahmi Kodim 0802/Ponorogo Bersama Komponen Masyarakat

Ponorogo – koranprogresif.co.id – Komunikasi Sosial adalah salah satu metode pembinaan teritorial yang dilaksanakan antara prajurit TNI AD (Kodim 0802/Ponorogo) bersama Komponen Masyarakat. Dan ini perlu dijaga dan terus ditingkatkan sehingga dapat menumbuhkan kepedulian serta kepekaan terhadap berbagai aspek geografi, demografi dan kondisi sosial.

Hari ini, Kodim 0802/Ponorogo menggelar acara Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Komponen Masyarakat, bertempat di Balai Prajurit Kodim 0802/Ponorogo dengan mengambil tema, “Generasi Muda Sebagai Wirausaha Milenial Inovatif Berwawasan Kebangsaan”, Kamis (28/07/2022).

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P dalam sambutan yang dibaca Pasiter Kodim 0802/Ponorogo, Kapten Arm Sutami diantaranya menyampaikan bahwa, tujuan diadakan Komsos hari ini salah satunya yaitu menjalin silaturahmi dengan Komponen Masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Ponorogo. “Dengan diadakannya Komsos, Kodim 0802/Ponorogo dapat menjalin silaturohmi dengan seluruh Komponen Masyarakat di Wilayah Kabupaten Ponorogo,” ujarnya.

“Ini diharapkan dapat memelihara dan meningkatkan hubungan antara prajurit TNI AD khususnya Kodim 0802/Ponorogo dengan Komponen Masyarakat agar terjadi keeratan hubungan yang harmonis guna memberikan pemahaman, menggugah dan mengajak Komponen Masyarakat dalam rangka berpartisipasi dalam pertahanan negara demi terwujudnya NKRI yang berdaulat dan sejahtera,” kata Dandim 0802/Ponorogo dalam sambutan.

Usai sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi Komsos diantaranya dari Poskes 05.10.01Ponorogo, Pelda Widodo; Danramil Tipe B 0802/09 Balong, Kapten Inf Supriyono dan Pasandi Kodim 0802/Ponorogo, Letda Inf Edy Priyanto. (Red/MdC 0802).

Berita Lainnya