oleh

Komsos Polisi RW, Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Menjalin silaturahmi dan menyambangi warga menjadi salah satu tugas rutin yang dalam program unggulan Kapolres Sukabumi Kota yaitu Polisi RW. Seperti yang dilaksanakan oleh salah satu anggota Sat Binmas Polres Sukabumi Kota di Cibeureumhilir Cibeureum Sukabumi, Sabtu (01/08/2020) pagi.

Adalah AIPTU Dadang, anggota Sat Binmas Polres Sukabumi Kota menyambangi Kapling Hanjuang Cibeureumhilir Cibeureum Sukabumi.

Kegiatan sambang yang dilakukannya tersebut dalam rangka monitoring situasi kamtibmas saat warga Cibeureumhilir disibukan dengan penyembelihan hewan kurban.

Pada kesempatan yang sama, AIPTU Dadang juga mengingatkan warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat penyembelihan dilakukan.

Informasi yang berhasil diperoleh, Polisi RW merupakan salah satu program unggulan Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni untuk menyerap aspirasi dan informasi masyarakat tentang situasi kamtibmas yang terjadi di lingkungan masyarakat.

Seperti yang disampaikan PS. Paur Subbag Humas Polres Sukabumi Kota, BRIPKA Solehudin melalui aplikasi pesan singkat.

“Polisi RW adalah salah satu program unggulan Kapolres untuk menyerap berbagai informasi mengenai situasi kamtibmas di wilayah, sehingga Kepolisian bisa mempersiapkan dan melakukan tindakan preemtif maupun preventif atau pencegahan dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas yang mungkin akan timbul,” terang Soleh. (Red).

News Feed