oleh

Komsos Humanis dengan Ibu-ibu, Babinsa Himbau Agar Mendukung Tugas Suami

Demak – koranprogresif.co.id – Tak hanya kepada perangkat, tokoh masyarakat ataupun tokoh agama saja, Babinsa Koramil 12/Mranggen, Kodim 0716/Demak, Sertu Abdul Latif melaksanakan komsos dengan ibu-ibu di Desa Menur, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak. Dalam Komsosnya, Babinsa Sertu Abdul latif menghimbau kepada Ibu-Ibu agar selalu mendukung tugas suami, Rabu (25/01/2023).

Sertu Abdul Latif menyampaikan, dalam menjalin komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa dengan masyarakat dapat dilakukan dimana saja, baik anjangsana di rumah, kantor, di jalan, maupun warung atau di mana saja,” jelasnya.

“Melalui pendekatan secara persuasif dan humanis kepada masyarakat di wilayah binaan yang dilakukan Babinsa dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya lebih dekat dengan warga Binaannya,” katanya.

Dalam komsosnya, Babinsa menghimbau agar ibu-ibu mendukung tugas suami yang melaksanakan tugas baik mendukung secara moril dengan memberikan support semangat, maupun secara materil atau yang lainnya.

“Saya yakin dengan support dari ibu-ibu semua, bapak-bapaknya yang akan melaksanakan tugasnya pasti akan semangat,” ujarnya.

Babinsa juga mengingatkan, terkait maraknya anak remaja yang meresahkan warga, untuk selalu mengawasi pergaulan anak saat di luar rumah.Termasuk penggunaan medsos. Gunakan medsos dengan bijak. “Selain itu, cek selalu keberadaan dan pergaulan anak, jangan sampai mereka terjerumus ke komunitas pergaulan bebas yang bisa merugikan anak dan keluarga ibu,” pungkas Babinsa. (Red/Pendim 0716/Demak).

Berita Lainnya