oleh

KOMSOS DENGAN TOKOH AGAMA DAN WARGA USAI SHOLAT TARAWIH, BABINSA AJAK WARGA JAGA KEAMANAN DI BULAN SUCI RAMADHAN

Minut -koranprogresif.co.id- Setelah melaksanakan Sholat Taraweh, Babinsa Koramil 1310-04/Dimembe Serma Arifin Sakamole melaksanakan komsos dengan warga Desa Warukapas Kec. Dimembe Kab. Minut, (31/5/2019).

Untuk memantau situasi wilayahnya, usai sholat Tarawih, Babinsa selalu menyempatkan diri berkumpul dengan tokoh agama dan warga lainnya. Dalam kesempatan itu, Babinsa Serma Arifin mengadakan komsos dengan tujuan agar tercipta ketenangan dalam bulan suci Ramadhan yang sedang di jalani oleh umat Islam.
Babinsa meminta kepada warga untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan agar tertib aman dan lancar melaksanakan ibadah puasa.
“Agar tetap saling menghormati dan menjaga keharmonisan bagi yang sedang menjalankan ibadah puasa,” terangnya.
Harapan saya  kepada warga agar kita sama-sama saling menjaga kerukunan umat beragama sehingga tercipta toleransi beragama, harapnya.
Para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang hadir saat itu sangat mendukung apa yang disampaikan oleh Bpk Babinsa, agar tercipta rasa toleransi antar umat beragama dalam menjalan ibadah masing-masing.
Kami juga sebagai warga sangat senang dan berterima kasih karena setiap malam selalu ada yang patroli di wilayah binaan agar tercipta rasa aman bagi warga, semoga hubungan yang baik ini selalu tetap terjaga, ungkap salah satu warga. (Red)

News Feed