Komsos Bersama Perangkat Desa, Babinsa Koramil 0801/02 Kebonagung Optimalkan Sinergitas

Pacitan – koranprogresif.co.id – Demi meningkatkan sinergitas dan hubungan kerjasama yang baik, Koramil 0801/02 Kebonagung, Kodim 0801/Pacitan bersama Perangkat Desa melaksanakan komunikasi sosial, bertempat di pantai Kaliuluh Desa Klesem, Kec. Kebonagung, Kab. Pacitan, Minggu (28/05/2023).

Melalui kegiatan komsos ini, diharapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat maupun semua elemen masyarakat tetap terpelihara dengan baik, sehingga terwujud pembangunan di berbagai sektor secara berkesinambungan dan optimal untuk lebih maju.

Dalam keterangannya saat dikonfirmasi awak media, Danramil 0801/02 Kebonagung menyampaikan bahwa, komunikasi sosial yang dilakukannya, bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama yang baik guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugas pembinaan teritorial di wilayah.

“Untuk saat ini, masih banyak program dari pemerintah yang harus diselesaikan. Kami berharap dengan terjalinnya komunikasi yang baik dengan berbagai pihak salah satunya Perangkat Desa, dapat mendukung kelancaran program yang sudah direncanakan, agar terealisasi dengan baik,” kata Danramil kepada awak media.

Kemudian, selain sebagai ajang memupuk tali silaturahmi kegiatan komsos ini juga bertujuan untuk membangun ketahanan wilayah darat, sehingga keutuhan wilayah NKRI terjaga dengan baik.

“Jaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam wadah Bhineka Tunggal Ika, serta hindari berbagai bentuk yang mengarah pada perpecahan. Utamakan upaya deteksi dini dan cegah dini untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat mengganggu ketertiban di wilayah,” ungkap Danramil. (Red).

Berita Lainnya