oleh

Komsos Babinsa Koramil 0801/03 Arjosari Dengan Pelaku UMKM di Wilayah

Pacitan – koranprogresif.co.id – Babinsa Koramil 0801/03 Arjosari, Kodim Kodim 0801/Pacitan, Serka Indro melaksanakan kegiatan Komsos dengan para pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) di wilayah Desa Borang, kecamatan Arjosari, kabupaten Pacitan, Kamis ( 20/01/2022).

Kegiatan yang rutin dilakukan oleh Babinsa di wilayah, merupakan Komunikasi Sosial untuk menjalin komunikasi dirinya selaku Babinsa dengan warga binaannya.

Pada kegiatan yang dilaksanakan tersebut, Serka Indro mengatakan, agar tetap mengikuti protokol kesehatan dimasa pandemi covid 19 dengan selalu menggunakan masker saat beraktivitas baik pada saat melayani pembeli maupun pada saat kegiatan di luar rumah dengan cara rajin mencuci tangan dengan cairan antiseptik dan menjaga jarak guna mencegah penyebarannya.

“Kegiatan ini dilakukan guna menjaga hubungan silaturahmi dan sekaligus mendengarkan apa yang menjadi keluhan warga terkait pengembangan usaha mereka,” ucap Babinsa.

“Selain itu juga menghimbau agar para pelaku tetap melakukan kegiatan usahanya karena UMKM merupakan roda penggerak perekonomian yang utama di tengah masyarakat,’ tutur Babinsa. (Red).

Berita Lainnya