oleh

Kompak, TNI Dan Banser Pasang Benner Untuk Sambut Tim Wasev Mabes AD

-TNI Polri-167 views

Batang – koranprogresif.co.id – Perkembangan hasil fisik maupun non fisik pembangunan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim Batang tak luput dari pantauan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Tim Wasev) dari Markas Besar Angkatan Darat.

 

Sesuai jadwal Tim Wasev akan meninjau hasil yang telah dicapai dari program TMMD Reguler 103 Kodim Batang di Desa Durenombo kecamatan Subah, Kabupaten Batang pada Kamis besok (08/11/2018).

Dalam menyambut kedatangan Tim Wasev, Satgas TMMD,Ormas (Banser) dan warga setempat memasang banner selamat datang dan banner hasil program TMMD.

Penyambutan ini bukan tanpa alasan, mengingat program TMMD Reguler tahunan merupakan program Mabes AD dalam yang bekerja sama dan membantu pemerintah pusat dalam memeratakan pembangunan di daerah tertinggal, terpencil maupun terdampak bencana di wilayah Indonesia.

Terlihat, Serda Supriyono bersama 4 orang Banser Bandar membantu Serda Sunarto, Satgas TMMD dalam memasang banner di Desa Durenombo, guna menyambut Team Wasev yang dipasang pada bambu, Rabu (07/11/2018).

“Dalam menyambut kunjungan Tim Wasev Mabesad, harus totalitas dan meriah, untuk pemasangan banner dan umbul-umbul akan terus dikerjakan, khususnya yang mengarah ke beberapa sasaran fisik TMMD, termasuk yang mengarah ke 5 unit RTLH warga. Pemasangan banner selamat datang juga kami fokuskan di tempat-tempat strategis agar lebih meriah” tutur Danramil 01/Subah, Kapten inf Sugito.

Rencananya Tim Wasev Mabesad meninjau lokasi TMMD Desa Durenombo hanya satu hari dan kemungkinan akan melanjutkan tinjauan ke Kodim lainnya di wilayah Kodam IV Diponegoro, yang sama-sama dengan Kodim 0736/Batang dalam menyelanggarakan TMMD Reguler ke-103 tahun 2018 yaitu Kodim Rembang dan Kodim Sleman. (Red/Pendim 0736).

News Feed