oleh

KOMANDAN SESKOAL MEMBUKA KEGIATAN PROGRAM PENGUATAN DOSEN DAN TENAGA KEPENDIDIKAN SESKOAL TAHUN 2022

-Mitra tni-84 views

Seskoal – Koranprogresif.co.id, 29 November 2022. Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr. (Han)., M.Tr. Opsla., CHRMP., membuka acara program penguatan Dosen dan tenaga kependidikan Seskoal Tahun 2022, di kelas A Gedung R.E. Martadinata, Markas Komado (Mako) Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan. Selasa (29/11/22).

dalam sambutannya Komandan Seskoal menyampaikan kegiatan ini merupakan Instrumen untuk meningkatkan kapabilitas para Doden dan tenaga kependidikan (civitas academica) Seskoal, sebagai bagian dari Politeknik Angkatan Laut untuk prodi strategi operasi laut Program Magister Terapan, Seskoal diharapkan mampu meningkatkan kualitas dan keterampilan peserta didik (Output) maupun dampak jangka panjang (Outcome) bagi organisasi TNI Angkatan Laut. Lebih lanjut dalam sambutannya Danseskoal mengatakan sebagai lembaga Pendidikan dan Pengembangan umum Tertinggi TNI Angkatan Laut, kualitas Pendidikan Seskoal akan memberikan warna masa depan TNI Angkatan Laut, Seskoal dapat menjadi lembaga yang membanggakan dan mampu menghasilkan lulusan-lulusan terbaik yang memiliki daya saing (competitivenes) pada tataran Global dalam pengembangan ilmu pengetahuan khususnya bidang Keangkatan Lautan dan Kemaritiman.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari Selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yaitu membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul, profesional dan tangguh. Dan dihadiri oleh Kapusjianmar Seskoal Laksma TNI Didong Rio DPW, S.T., M.A.P., M.Tr. (Han), Kakordos Seskoal Laksma TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A., CHRMP., Dr. Megawati Santoso Dosen Fakultas MIPA ITB Bandung, Bapak Jimmi, S.Kom., M.M., analis kebijakan ahli muda Dikti Vokasi, Pejabat Utama Seskoal, Kadep dan seluruh Dosen Seskoal, kegiatan ini tidak lupa tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) agar terhindar dari Virus Covid-19.

(Red)

Berita Lainnya