oleh

KOMANDAN SESKOAL MELEPAS KEBERANGKATAN PERSONEL MUDIK BERSAMA TNI ANGKATAN LAUT TAHUN 2022

-Mitra tni-212 views

 

Seskoal – Koranprogresif.co.id,  28 April 2022- Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr(Han) didampingi Ketua CBS Jalasenastri Ny. Nita Tunggul Suropati melepas keberangkatan para Prajurit Perwira, Bintara, Tamtama dan segenap Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berdinas di Seskoal yang akan melaksanakan mudik lebaran gratis tahun 2022 di depan Gedung Auditorium Jos Soedarso Seskoal, Cipulir, Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Kamis (28/04).

Personel Seskoal melaksanakan Mudik bareng Lebaran tahun 2022, Seskoal dapat bantuan 6 kendaraan bus dari Bank Mandiri Cabang Kebayoran Lama Jakarta Selatan yang akan membawa lebih kurang 216 orang pemudik anggota personel Seskoal dan keluarganya dengan tujuan Kediri, Daerah Istmewa Yogyakarta dan Surabaya. Dari 6 kendaraan bus yang disiapkan bantuan dari Bank Mandiri. Selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang menyampaikan “Bangun Sumber Daya Manusia yang unggul dan professional serta tangguh menghadapi segala ancaman”.

Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr(Han) saat acara pelepasan menghimbau agar seluruh personel dan keluarganya dalam melaksanakan mudik bersama ini supaya menjaga kesehatan dari berangkat sampai tujuan dan menikmati lebaran di kampung halaman bersama keluarga tetap menjaga kesehatan hingga kembali ke Jakarta tetap sehat dan kami menghimbau kepada para pengemudi agar mengutamakan keselamatan dalam berkendaraan sehingga bisa menghantar para pemudik sampai tujuan dalam keadaan selamat.

Turut Hadir dalam Kegiatan Seskoal serta Kepala Cabang Bank Mandiri Branch Manager Ibu S. Dwi H. dan ATFM Bapak Rifnaldi cabang Bank Mandiri Kebayoran Lama dan rombongan serta dari Seskoal diantaranya Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Ariantyo Condrowibowo, Kapusjianmar Seskoal Didong Rio DPK, S.T., M.A.P., M.Tr (Han) Koordos Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A, dan para Pejabat Utama Seskoal para Patun Dosen Seskoal dan pengurus CBS Jalasenastri. Pelaksanaan pelepasan mudik bareng ini tetap selalu menjaga protokol kesehatan (Prokes) dengan mematuhi 5M, Mencuci tangan dengan menggunakan sabun, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak 1 meter, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas sehingga tetap sehat dan terhindar dari virus Covid-19.

(Red)

Berita Lainnya