oleh

KOMANDAN SESKOAL BERI KULIAH KEPADA PASIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE 60 TA. 2022

-Mitra tni-379 views

 

Seskoal – Koranprogresif.co.id,  18 April 2022 – Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr(Han) dalam Kesempatannya Memberikan Kuliah Kepada 175 Perwira Siswa Pendidikan Reguler Seskoal (Dikreg Seskoal) Angakatan Ke 60 TA. 2022 Bertempat di Kelas Gabungan Samadikun, Kompleks Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Senin (18/04).

Di dalam Kuliah nya Komandan Seskoal memberikan Materi dengan Judul “ Politik dan Multimedia”. Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr(Han) dalam Materi Kuliahnya menyampaikan beberapa hal diantaranya: Pentingannya Penguasaan Informasi di Perang Modern, Sifat Perang Informasi, Bentuk-Bentuk Perang Informasi, Kebijakan Pemerintah tentang pengelolaan Informasi Publik dan Fungsi Sinergitas Institusi, Intel, Teritorial dan Penerangan TNI.

Komandan Seskoal juga bersyukur dan berterimakasih kepada Pasis Dikreg Seskoal Angkatan Ke-60 yang sampai saat ini telah melaksanakan kegiatan belajar, mengajar dengan baik dan berharap kedepannya agar tetap semanagat dalam melaksanakan kegiatan belajar dan mengajar di seskoal. Hal ini juga Selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang menyampaikan “Bangun Sumber Daya Manusia yang unggul dan professional serta tangguh menghadapi segala ancaman”.

Turut hadir pada acara Pembukaan tersebut Kepala Koordinator Dosen (Kakoordos) Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto,S.T., M.Si., M.A.,para Pejabat Utama Patun dan Dosen Seskoal serta 175 Perwira Siswa (Pasis) antara lain 164 Perwira Siswa (Pasis) TNI Angkatan Laut, perwakilan dari 2 TNI AD, 2 TNI AU, dan 7 Pasis dari Kepolisian RI.

(Red)

Berita Lainnya