oleh

KOMANDAN PUSPOMAL MEMBERIKAN PENGARAHAN KEPADA DANPOMAL WILAYAH DI MAKO PUSPOMAL

-Mitra tni-88 views

 

Jakarta – Koranprogresif.co.id, Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Mayjen TNI (Mar) Lukman S.T., M. Si (Han)., CHRMP, memberikan pengarahan langsung kepada para Komandan Pom Armada dan Komandan Pom Wilayah di Gedung RB Supardan Puspomal,. Senin, 06/12/21.

Kegiatan pengarahan oleh Danpuspomal tersebut, dilaksanakan setelah menghadiri Rapat Konsolidasi Dansatpom TNI di Auditorium Gatot Subroto Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur. Dalam pengarahannya dihadapan para Komandan Pom Wilayah, Danpuspomal menegaskan kembali tentang arahan dan perintah langsung dari Panglima TNI bahwa sebagai Koprs Polisi Militer, mengemban tugas yang tidak ringan yaitu sebagai Penegakkan Hukum, Disiplin, dan Tata Tertib di lingkungan Militer. Banyak perkara yang harus segera diselesaikan secara tuntas, cepat dan tegas sesuai peraturan perundang undangan yang berlaku. Beliau juga berpesan bahwa pentingnya sistem pelaporan secara cepat kepada satuan atas guna mendeteksi dan cegah dini dari setiap kejadian yang sedang terjadi di wilayah masing-masing.

Danpuspomal juga menyampaikan agar para Danpom wilayah tidak perlu ragu dalam melaksanakan tugas pokok diwilayah masing masing. Pada kesempatan lain Wakil Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut Laksamana Pertama TNI A.M Liston Sirait S.H., CHRMP. Juga menyampaikan penekanan terhadap tugas dan fungsi kepolisian militer serta mengapresiasi atas loyalitas Para Dampom Armada dan Danpom Wilayah Atas Kehadiran dalam pelaksanaan Rapat Konsolidasi Dansatpom dan Pengarahan Danpuspomal.

(Red)

News Feed