oleh

Komandan Pangkalan TNI AL Palembang Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Gubernur Jambi

-Mitra tni-67 views

Lanal Palembang – Koranprogresif.co.id, 9 Januari 2023,– Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr. Hanla., melaksanakan kunjungan kepada Gubernur Jambi Drs. H. Al Haris, kunjungan tersebut dalam rangka pengecekan kesiapan Panitia Turnamen Karate Danlanal Cup yang akan diselenggarakan pada Februari 2023 di Kota Jambi.

Kedatangan Danlanal Palembang beserta rombongan disambut secara langsung oleh Gubernur Jambi Drs. H. Al Haris.

Dalam pernyataannya, Gubernur Jambi mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada Danlanal Palembang yang turut memberi perhatian kepada Provinsi Jambi, salah satunya melalui bidang olahraga khususnya Cabang Karate dengan menyelenggarakan Turnamen Karate di Provinsi Jambi pada Februari yang akan datang, dan Pemprov Jambi akan mendukung penuh kegiatan tersebut.

Selanjutnya Gubernur Jambi juga menyampaikan Danlanal Palembang sebagai putra daerah asli Jambi sudah selayaknya turut memberikan sumbangsih demi kemajuan Provinsi Jambi, yang bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya dengan mengadakan event yang akan menstimulus generasi muda di Provinsi Jambi ini agar lebih bersemangat dalam meraih prestasi.

Turut mendampingi Danlanal Palembang dalam kunjungan tersebut yakni, Pasintel Lanal Palembang, Papen Lanal Palembang, Babinpotmar Talang Duku, dan Babinpotmar Nipah Panjang.

(Red)

Berita Lainnya