oleh

KOMANDAN LANTAMAL III TERIMA TIM AUDIT KINERJA ITJEN TNI PERIODE II TAHUN 2022

-Mitra tni-222 views

Jakarta – Koranprogresif.co.id, Danlantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han. didampingi Wadan Lantamal III, para Asisten Danlantamal III, beserta Para Kasatlak/Kasatker Lantamal III menyambut kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Audit Kinerja dari Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI yang dipimpin oleh Kolonel Adm Era Revianto ST. selaku Ketua Tim Audit kinerja Itjen TNI TA. 2022 di Ruang Rapat Besar Mako Lantamal III, Jalan Gunung Sahari No 2 Ancol Jakarta Utra, Kamis (04/08/2022)

Dalam sambutannya, Danlantamal III Jakarta mengucapkan ” Selamat datang kepada tim audit kinerja Itjen TNI beserta rombongan, semoga kegiatan audit kinerja ini dapat memberikan manfaat bagi kemajuan serta dapat memberikan masukan dan evaluasi tentang pelaksanaan pengelolaan anggaran di Lantamal III Jakarta, sementara pada kesempatan yang sama, Kolonel Adm Era Revianto ST. mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Komandan Lantamal III beserta jajaran, dan berharap adanya kerja sama yang baik dari seluruh bagian terkait sehingga pelaksanaan audit dapat berjalan dengan lancar dan efisien.

Lebih lanjut Danlantamal III mengatakan sebagaimana kita ketahui kegiatan pemeriksaan dan pengawasan bagian dari yang tak terpisahkan dari fungsi pengendalian manajemen yang semakin baik, fungs ini menjadi program evaluasi guna meningkatkan evisiensi dan efektifitas organisasi dalam mewujudkan sasaran yang telah di tetapkan dan sesuai aturan yang berlaku

Kami berharap bahwa hasil Audite nantinya akan di peroleh masukan yang sangat berharga dalam upaya meningkatkan kinerja pembinaan Mako Lantamal III dan jajarannya di masa mendatang disamping itu juga komandan juga berharap pelaksanaan evaluasi program kerja dan anggaran di Mako Lantamal III dan jajarannya dapat terlaksana dengan baik, “ pungkas Farouq.

Komandan Lantamal III juga mengintruksikan kepada seluruh kasatker dan kasatlak di jajaran Lantamal III untuk menerima tim wasrik Itjen TNI serta memberikan dukunyan sepenuhnya selama tim melaksanakan tugas dan tidak lupa orang nomer satu di Lantamal III itu juga meminta maaf apa bila selama dalam pelaksanaan tugas mulai dari penerimaan dan berinteraksi dengan pejabat atau personel Mako Lantamal III, terdapat hal –hal yang kurang berkenan bagi tim Audit.

(Red)

Berita Lainnya