oleh

KOMANDAN LANTAMAL III JAKARTA PIMPIN UPACARA SERTIJAB DANLANAL LAMPUNG

-Mitra tni-269 views

Lampung – Koranprogresif.co.id, – Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr. Opsla., M.Han. memimpin upacara Sertijab Komandan Lanal Lampung dari Kolonel Laut (P) Nuryadi kepada Letkol Laut (P) Zul Fahmi, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., bertempat di Lapangan Mako Lanal Lampung Caligi, Desa Batu Menyan Kec. Teluk Pandan Kab. Pesawaran, Jum’at (10/06/2022).

Dalam sambutannya, Danlantamal III Jakarta mengatakan,” Sertijab merupakan dinamika sebuah organisasi untuk bergerak maju dari waktu ke waktu agar semakin lebih baik. Diharapkan pergantian pimpinan ini akan tumbuh semangat baru, khususnya di Lampung sehingga akan muncul ide-ide dan pemikiran kreatif serta inovatif ke depan,” pungkas Farouq.

“Oleh karenanya, pembangunan sumber daya manusia di lingkungan TNI harus kita jadikan sebagai prioritas utama dengan tujuan untuk membentuk prajurit TNI yang unggul, berjiwa Satria, militan dan memiliki loyalitas yang kuat dengan tetap mengedepankan jati diri prajurit TNI sebagai tentara rakyat, tentara nasional dan tentara profesional,” tegasnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kolonel Laut (P) Nuryadi atas pembangunan, pemikiran dan kerja keras serta loyalitas yang telah ditunjukan selama menjabat Komandan Lanal Lampung. Dan kepada Danlanal Lampung Letkol Laut (P) Zul Fahmi, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., agar dapat mengembangkan potensi diri dengan memunculkan pemikiran-pemikiran yang segar sehingga dapat mendorong kemajuan-kemajuan organisasi. Bangun kerjasama di jajaran TNI dan jajaran lainnya dan jangan pernah lelah untuk bangun sang bumi rua jurai,” ajaknya.

(Red)

Berita Lainnya