oleh

Komandan Beserta Keluarga Besar Lanal Bandung Laksanakan Olahraga Bersama serta Pembagian Doorprize Dari Kasal Laksamana TNI Yudo Margono

-Mitra tni-60 views

Bandung – Koranprogresif.co.id, 27 Desember 2022,– Keluarga Besar Lanal Bandung melaksanakan Olahraga Bersama dan Pembagian Doorprize dari Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono. Olahraga bersama dan pembagian doorprize tersebut dipimpin oleh Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr. Hanla., bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No.8, Kota Bandung, Selasa (27/12/2022).

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, juga sebagai sarana untuk menjalin tali silaturahmi antara Prajurit, PNS dan Ibu-ibu Jalasenastri serta menumbuhkan rasa kebersamaan antar Keluarga Besar Lanal Bandung. Total Doorprize yang dibagikan antara lain 3 unit Sepeda Motor dan 15 unit Sepeda Gunung serta berbagai hadiah hiburan.

Kegiatan olahraga diawali dengan Senam SKJ 88 dilanjutkan senam jasmani lainnya yang dipandu oleh Bintara Jasmani Lanal Bandung dan Ibu Pengurus Jalasenastri Cabang 9 Korcab III DJA I dan dilanjutkan dengan pemberian doorprize.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Lanal Bandung, PgS. Palaksa, Perwira Staf dan Prajurit serta PNS Lanal Bandung serta Ibu-ibu Pengurus Jalasenastri Cabang 9 Korcab III DJA I.

(Red)

Berita Lainnya