oleh

Kolonel Inf. Rudi Setiawan, Mantan Kasi Ops Korem 142/Tatag Pindah Tugas ke Asops Paspampres

-Mitra tni-172 views

 

Mamuju – koranprogresif.co.id – Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P memimpin serah terima jabatan Kasi Ops Korem 142/Tatag, Kolonel Inf. Rudi Setiawan kepada Kolonel Inf. Jimmy Rihi Tugu bertempat diaula Andi Depu Korem 142/Tatag dihadiri Kasrem 142/Tatag, Kolonel Inf. Yusup Sampetoding, Jum’at (15/10/21).

Mantan Kasi ops Korem 142/Tatag, Kolonel Inf. Rudi Setiawan akan menduduki jabatan selaku Asops Paspampres, sedangkan penggantinya Kolonel Inf. Jimmy Rihi Tugu dari Mabes TNI AD.

Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Inf. Rudi Setiawan atas dedikasi dan tanggungjawab dalam pelaksanaan tugas, hal – hal positif yang dilakukan selama ini agar ditingkatkan ditempat yang baru guna tercipta suasana yang lebih baik lagi.

Danrem juga berpesan agar senantiasa menjaga nama baik Korem 142/Tatag dimanapun berada.

“Jaga nama baik satuan ini, tanamkan pada diri bahwa saudara adalah bahagian yang ikut membesarkan Satuan ini,” kata Danrem 142/Tatag.

Selanjutnya kepada pejabat baru Kolonel Inf Jimmy Rihi Tugu, Danrem mengucapkan selamat datang di Korem 142/Tatag, selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan TNI AD untuk mengemban amanah dalam jabatan ini.

“Segera laksanakan adaptasi, ketahui dan kuasai secara pasti tugas yang telah ditinggalkan pendahulu saudara, namun Saya yakin saudara pasti mampu mengemban amanah ini,” terang Danrem.

Dikatakan, bina hubungan baik dengan seluruh rekan kerja saudara, lakukan pendekatan dengan bijak dan arif namun tidak mengurangi sikap ketegasan.

Lebih jauh Danrem 142/Tatag mengatakan, dirinya dapat melaksanakan tugas karena memiliki anggota yang mengerti akan tugas dan tanggungjawabnya.

“Saya tenang bekerja karena memiliki anggota yang telah memahami kemauan Pimpinan,” ucapnya.

Danrem juga mengingatkan, agar tidak pernah merasa puas atas apa yang telah dicapai, namun tetaplah berbuat yang terbaik dan senantiasa ciptakan rasa aman dimanapun kalian berada.

Turut hadir Para Kasi Korem 142/Tatag, para Dandim sejajaran Korem 142/Tatag, Ketua Persit KCK Koorcabrem 142, Ny. Firman Dahlan, Para Perwira Bintara dan Tamtama serta PNS. (Red).

News Feed