oleh

Kolonel Inf. Aulia Fahmi Dalimunte, Disambut Jajar Prajurit Sebagai Dandim 0508/Depok yang Baru

-Mitra tni-104 views

 

Depok – koranprogresif.co.id – Bertempat di Makodim 0508/Depok, Kolonel Inf. Aulia Fahmi Dalimunte disambut Jajaran Anggota sebagai Dandim 0508/Depok yang baru, dimana Sertijabnya besok dilakukan di Makorem 051/Wijayakarta.

Kedatangan mantan Kapendan XII/Tpr, Kolonel Inf. Aulia Fahmi Dalimunte bersama istri dan langsung disambut meriah keluarga besar Kodim 0508/Depok.

Tradisi penyambutan dan penerimaan Dandim baru Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunte beserta Ny. Aulia Fahmi Dalimunte, dilakukan di Makodim Depok, Jalan Pramuka Raya, Mampang, Pancoran Mas, Selasa (07/12/2021).

Prosesi penyambutan diawali dengan pengalungan syal, sebagai tanda ucapan selamat datang di Makodim Depok, dilakukan oleh Pasiops Kodim Depok, Mayor Inf Setiono beserta istri.

Setelah itu, dilanjutkan dengan hormat berjajar dan laporan dari petugas jaga plangton Makodim Depok.

Kedatangan Kolonel Inf. Aulia Fahmi dan istri juga disambut dengan nyanyian yel-yel “Selamat Datang Komandan Kami” oleh personel Kodim 0508/Depok.

Tidak ketinggalan, keduanya juga menerima ucapan selamat datang dari Dandim 0508/Depok, Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj beserta istri. Dengan demikian Kolonel Aulia Fahmi secara resmi telah diterima sebagai keluarga besar Kodim Depok.

Pasiops Kodim 0508/Depok, Mayor Inf Setiono mengatakan, untuk kegiatan serah terima jabatan Dandim, akan dilakukan pada Rabu 8 Desember 2021 di Makorem 051/Wijayakarta, Cikarang, Bekasi.

“Kalau untuk sertijabnya, dilaksanakan hari Rabu (08/12) di Makorem 051/Wijayakarata, Cikarang,” ungkapnya. (Agus/Red).

News Feed