oleh

Koleksi Karya Dua Desainer Najua Yanti dan Chaera Lee, Turut Meriahkan Bekasi Sharia Festival 2022

-Nasional-179 views

 

Jakarta – koranprogresif.co.id – Dua desainer Indonesia Najua Yanti dan Chaera Lee turut serta berpartisipasi dalam even Bekasi Sharia Festival 2022 yang berlangsung pada tanggal 15 – 24 April 2022 bertempat di Main Atrium, Grand Galaxy Park Mall, Bekasi.

BSF 2022 merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan untuk kedua kalinya ini di menghadirkan fashion show karya 18 desainer busana muslim yang merupakan member HMC serta exhibition produk fesyen dan kerajinan karya mom-prenuer.

Najua Modest Syari by Najua Yanti dan Meemaastyle by Chaera Lee nantinya akan menampilkan koleksi busana muslim untuk idul fitri di ajang BSF 2022.

Najua Yanti yang juga selaku Founder HMC Indonesia mengatakan, dirinya membawakan koleksi busana muslim terbaru diacara fashion show kali ini.

“Kebetulan saya hari ini membawakan koleksi terbaru bertajuk Wearing Folds Collection dalam fashion show,” kata Najua Yanti saat ditemui awak media pada Jum’at (15/04).

Dirinya juga mengajak Ketua GP Jamu Indonesia, Hj. Dwi Ranny Pratiwi Zarman, SE, MH, selaku perwakilan dari Vermindo Internasional menjadi Muse di peluncuran koleksi terbaru brand fashionnya.

“Kebetulan tahun ini saya mengikuti (inspirasi) trend color dunia yakni, dari New York Fashion Week dan Milan Fashion Week dimana warna – warna cerah ditampilkan dan kebetulan color tool (warna cerah) saya menyukainya,” ujar Najua Yanti.

“Alhamdulliah kebetulan sangat disukai dan saya senang sekali karya saya diterima,” tuturnya.

Sementara, Chaera Lee desainer muda menuturkan bahwasanya, hari ini dirinya akan mempresent koleksi busana muslim untuk hari raya idul fitri.

“Disinilah nantinya koleksi perdana busana muslim (brand Meemaastyle) akan di tampilkan,” kata Chaera Lee yang juga selaku Tim Pembina HMC Bekasi.

Dengan keikut sertaan dirinya di ajang BSF 2022, Chaera Lee berharap juga, dirinya dapat menginspirasi kaum muda.

“Saya berharap pada generasi milenial dan generasi Z semakin inovatif yang bukan hanya disosial media saja tapi juga adanya pembuktian melalui karya,” ujar Chaera Lee.

Kegiatan Bekasi Sharia Festival 2022 tentunya menjadi ajang pertemuan penting bagi desainer, ekshibitor dan berbagai kalangan industri mode dan fashion lainnya, baik yang berasal dari Bekasi maupun kota – kota lainnya.

Selain peragaan busana, agenda kegiatan BSF juga meliputi kegiatan lain berupa pameran produk industri mode dan fesyen, serta workshop. (Harry).

Berita Lainnya