oleh

Kolaborasi Lanal Bintan Dalam HUT TPI Ke-329

-Mitra tni-70 views

Bintan – Koranprogresif.co.id, Danlanal Bintan Kolonel Laut (KH) Farid Ma’ruf, S.H., M.H., melalui Paspotmar Lanal Bintan Mayor Mar Cisworo memerintahkan Pos Babinpotmar Senggarang untuk mendukung kegiatan Potmar salah satunya hadir mengikuti kegiatan pemerintah setempat dalam rangka HUT Ke-329 Kota Tanjungpinang di Pulau Penyengat, Kamis (05/01/2023).

Kegiatan HUT Ke-329 Kota Tanjung Pinang tersebut melaksanakan Ziarah Makam Raja Ali Haji dan Raja Haji Fisabilillah, Ziarah Makam Raja Engku Hamidah dan dilanjutkan Sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Raya Pulau Penyengat.

Babinpotmar merupakan garda terdepan TNI AL di wilayah pesisir yang berhubungan langsung dengan masyarakat dan ini salah satu wujud nyata kegiatan bersama FKPD dengan turun langsung ke lapangan dan sebagai bentuk sosialisasi terhadap masyarakat binaannya.

Hal ini selaras dengan Penekanan Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali yaitu loyalitas tegak lurus dukung kebijakan pemerintah dan program TNI “TNI Patriot NKRI”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Tanjungpinang Ibu Rahma, Wakil Walikota Tanjungpinang Endang Abdullah, Danlanud RHF Tanjungpinang Kolonel Nav Arif Budiman, Lurah Pulau Penyengat Ali Imran, Babinpotmar Senggarang Lanal Bintan Serda Ahdinur dan Kopka Irfan Wahyudi, Babinsa Penyengat Praka Dwi Santoso, Babinpotdirga Sertu Sudarno, Babinkantibmas Briptu Farid, Para FKPD Kota Tanjungpinang.

(Red)

Berita Lainnya