oleh

Kolaborasi Koramil 02/Matraman Bersama Lurah Kayu Manis, Gelar Vaksinasi Usia 6-11 Tahun

-Nasional-325 views

 

Jakarta – koranprogresif.co.id – Upaya Percepatan target serbuan Vaksinasi, Koramil 02/Matraman berkolaborasi dengan Lurah Kayu Manis, Heru Cahyono SH, Puskesmas Kayu Manis, dr. Neli, Polkes Matraman, Lettu CKM dr. Emmanuel Simatupang dan Kepala Sekolah SDN 01 Kayu Manis menggelar Vaksinasi dengan target 240 dosis, bertempat di SDN. 01 Kayu Manis, Jum’at (07/01/22).

Danramil 02/Matraman, Mayor Inf Dasiya menyampaikan, serbuan vaksinasi Covid-19 dalam rangka percepatan pemulihan kesehatan masyarakat yang dilaksanakan di lokasi tempat Vaksin ini berkolaborasi dengan Kepala Sekolah Dasar 01 Kayu Manis dan Lurah, guna pencapaian target kekebalan komunal tingkat anak-anak usia dini 6-11 tahun, dilingkungan masyarakat dan Sekolah yang merupakan salah satu cara yang bisa membantu melindungi serta mengurangi penyebaran Covid 19 dilingkungan masyarakat dan terciptanya Herd Immunity.

Dosis vaksin yang disiapkan sebanyak 240 dosis untuk murid-murid SDH 01 Kayu Manis ini, disiapkan vaksin jenis Sinovak untuk dosis-1.

Lanjut Danramil, kegiatan percepatan serbuan vaksinasi di SDN 01 Kayu Manis ini bersinergi dengan Lurah, Kepala Sekolah, Polkes Matraman dan Puskesmas Kayu Manis, 2 orang input data dari Saka Wira Pramuka Kodim 0505/JT.

Harapan Danramil, dengan digelarnya serbuan Vaksinasi di lokasi tempat vaksin di SDN 01 Kayu Manis dengan capaian target 240 dosis ini, khususnya murid SDN 01 sudah menerima suntik vaksin pertama.

Hadir pada Giat Serbuan vaksinasi, Danramil 02/Matraman, Mayor Inf Dasiya, Babinsa Peltu Wasiman, Serda Abdi Arief, Lurah Kayu Manis, Bhabinkamtibmas, Nakes, Kepsek beserta para guru dan para wali murid (orang tua murid) beserta murid-murid SDN 01 Kayu Manis peserta Vaksinasinasi usia dini 6-11 tahun, tandasnya. (Red)

Berita Lainnya