oleh

Kodim Tulungagung Terima Kunjungan Kerja Tim Wasgiat Bidang Tahwil Semester I Sterad TA. 2022

Tulungagung – koranprogresif.co.id – Komandan Kodim 0807/Tulungagung, Letkol Inf Yoki Malinton Kurniafari, S.H. M.Tr (Han) M.I.Pol mendampingi kunjungan kerja Tim Wasgiat Bidang Tahwil Semester I Sterad di Makodim 0807/Tulungagung Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 17 Kelurahan Kampungdalem, Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Kamis (19/05/2022).

Kegiatan ini ini diikuti oleh para Danramil beserta Babinsa Jajaran Kodim Tulungagung, Pramuka Saka Wira Kartika dan seluruh lapisan masyarakat yang menjadi mitra karib atau kepanjangan tangan aparat Komando Kewilayahan.

Komandan Kodim 0807/Tulungagung, Letkol Inf Yoki Malinton Kurniafari, S.H, M.Tr (Han) M.I.Pol dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan ketua Tim Wasgiat dan anggota dari Sterad yang sudi hadir di Kodim Tulungagung.

“Terima kasih kepada ketua tim dan anggota tim Sterad atas kedatangannya di Kodim Tulungagung,” ucap Dandim.

Dandim juga menambahkan bahwasanya, personel Kodim Tulungagung masih mempunyai keterbatasan dan kekurangan, sehingga sudi kiranya jika ketua tim dan anggota dari Sterad dapat menularkan ilmu dan arahan kepada personel Kodim Tulungagung sebagai bekal menjalankan tugas teritorial ke depan.

“Dengan keterbatasan yang ada, kami berharap ketua tim dan anggota dari Sterad dapat menularkan ilmu dan arahan kepada personel Kodim Tulungagung untuk menunjang kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Kodim kedepannya,” tambahnya.

Paban III Tahwil Sterad, Kolonel Inf Ahmad Fikri Musmar, S.E, selaku Ketua Tim Wasgiat Bidang Tahwil Sterad dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan Wasgiat Bidang Tahwil Sterad merupakan kegiatan pengawasan kegiatan bukan pengwasan dan evaluasi. Titik fokus kegiatan untuk meninjau dan memonitor jalannya kegiatan teritorial yang ada di seluruh jajaran Kotama khususnya di Kodim yang ada di seluruh Indonesia mulai dari Sabang hingga Merauke.

“Kegiatan ini bukan Wasev, kami dan rombongan melaksanakan kegiatan pengwasan program kegiatan teritorial di wilayah jajaran Kotama khususnya Kodim di seluruh Indonesia baik yang sudah, sedang dan akan dijalankan,” ungkap Ketua Tim Wasgiat Bidang Tahwil Semester I TA. 2022 tersebut. (Red).

Berita Lainnya