oleh

KODIM PONOROGO GELAR SHALAT IDUL FITRI BERSAMA WARGA

Ponorogo – koranprogresif.co.id – Hari raya Idul Fitri 1440 H/2019 M tahun ini jatuh pada hari Rabu tanggal 05 Juni, untuk Kodim Ponorogo, pelaksanaan shalat Ied digelar di Masjid Al Muttahidah Kodim Ponorogo, Rabu (05/06/19).

Anggota Kodim 0802/Ponorogo bersama masyarakat sekitar melaksanakan shalat Ied bersama. “Seperti tahun-tahun sebelumnya, pelaksanaan shalat Ied kali ini kita juga bersama masyarakat sekitar Kodim,” kata Kasdim Ponorogo, Mayor Inf M. Yusup yang juga ikut melaksanakan shalat Ied.

Kasdim Ponorogo melanjutkan, untuk lebih merekatkan hubungan antara TNI dan rakyat. “Dalam pembentukan panitia shalat Ied ini juga melibatkan warga di sekitar Kodim Ponorogo,” jelas Mayor Inf M. Yusup.

Bertindak selaku Imam dan sekaligus khotib adalah K. H. Abdurrohim M. Pd., shalat Ied yang dihadiri kurang lebih 850 orang tersebut berjalan dengan khitmad, lancar dan aman.

Usai shalat Ied, para jamaah saling berjabat tangan. Momentum tersebut sebagai sarana halal bihalal untuk saling bermaaf- maafan satu dengan lainnya. (Red/MdC 0802).

News Feed