oleh

Kodim Ngawi Terima Tim Penilai Lomba Kebersihan dan Tertib Administrasi Dari Kodam V/Brw

 

 

Ngawi – koranprogresif.co.id – Tim penilai lomba kebersihan pangkalan dan tertib administrasi mendatangi Markas Kodim 0805/Ngawi untuk melakukan penilaian bertempat di Makodim 0805/Ngawi Jl. Ja Suprapto No.01 Ngawi, Rabu (21/11/2018).

 

Kedatangan tim penilai kebersihan pangkalan dan tertib administrasi ini di Sambut oleh Kepala Staf Kodim 0805/Ngawi, Mayor Inf Eko Wardoyo mengucapkan selamat datang kepada tim penilai lomba Kebersihan pangkalan dan tertib administrasi di Makodim 0805/Ngawi ini.

 

Tim penilai dari Kodam V/Brw ini di pimpin oleh Letkol Cba Subandi dan berangotakan dua orang yaitu Letkol Inf Teguh Wibowo dan Mayor Inf Arif Nurbiyanto.

 

Letkol Cba Subandi selaku ketua tim penilai mengatakan, lomba Kebersihan pangkalan dan tertib administrasi di antar satuan di Kodam V/Brw ini digelar dalam rangka menyambut HJK dan HUT Kodam V/Brw Tahun 2018 Ini.

 

Letkol Subandi menjelaskan, melalui kegiatan lomba Kebersihan pangkalan dan tertib administrasi ini, disamping melaksanakan perintah pimpinan, juga merupakan upaya pembinaan rutin kepada masing-masing Satuan di wilayah Kodam V/Brw. “Penilaian meliputi masalah kebersihan, keindahan dan kelengkapan administrasi,” pungkasnya.

 

Ia menjelaskan, penilaian kebersihan mencakup kebersihan seluruh ruangan, mulai ruangan Dandim, piket, ruang data, dan ruangan staf – staf. Selain itu dilakukan juga penilaian administrasi pangkalan, dan keindahan di area pangkalan.

 

Sementara itu, Kasdim 0805/Ngawi  Mayor Inf Eko Wardoyo mengatakan, hasil penilaian secara keseluruhan  Kodim 0805/Ngawi  cukup bagus.

 

Karena itu, Kasdim berharap, seluruh anggota Makodim dapat mempertahankan yang sudah bagus menjadi lebih bagus, ucap Kasdim.

 

Kasdim menambahkan, setelah dilakukan penilaian lomba ini seluruh anggota Kodim 0805/Ngawi akan tetap berupaya untuk menjaga kebersihan pangkalan dan ketertiban administrasi, karena itu semua adalah merupakan sudah menjadi tugas pokok dan tanggung jawab kami, pungkasnya. (Mcc 0805).

News Feed