oleh

KODIM 1401/MAJENE ADAKAN BAZAR MURAH

Majene – koranprogresif.co.id – Bertempat dihalaman Makodim 1401/Majene Kab. Majene Prov. Sulbar, Kodim 1401/Majene bekerja sama dengan Perum Bulog subdivre Polman melaksanakan bazar murah sembilan bahan pokok terhadap warga dan keluarga Prajurit TNI, Rabu (29/05/19).

Kegiatan ini selain menjelang Idul Fitri 1440 H/ tahun 2019 M dan memperingati HUT ke-62 Kodam XIV/Hsn, juga membantu keluarga besar Kodim 1401/Majene serta masyarakat yang kurang mampu menjelang lebaran Idul Fitri 2019.

Dandim 1401/Majene, Letkol Inf Ragung Ismail, S. Sos. MI Pol. mengatakan, bazar murah diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Kodam XIV/Hsn yang ke-62, bertujuan membantu masyarakat yang ada di sekitar Kodim 1401/Majene, terutama yang kurang mampu.

“Kegiatan ini sengaja kami laksanakan menjelang hari raya Idul Fitri, bukan hanya dikalangan Prajurit dan keluarganya tetapi yang lebih penting seluruh warga yang kurang mampu disekitar Makodim,” ujar Dandim.

Lebih lanjut Dandim berharap, dengan bazar murah ini, kedekatan masyarakat dengan TNI semakin erat.

“Barang-barang yang ditawarkan harganya lebih terjangkau dan lebih murah dibandingkan dengan harga di pasaran. Semoga apa yang kami tawarkan ini dapat membantu dan meringankan beban, terutama ibu-ibu rumah tangga dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari,” harap Dandim.

“Kami juga menyiapkan pakaian muslim selain sembako yang relatif murah,” tutup Dandim.

Ny. Nurjannah, salah satu warga Lembang Majene yang ditemui awak media, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada TNI khususnya Kodim 1401/Majene atas adanya paket murah sembilan bahan pokok yang digelar hari ini.

“Syukur alhamdulillah, saya berterima kasih kepada Kodim Majene yang sangat memperhatikan kami, mudah – mudahan kegiatan ini bisa seterusnya berlanjut sampai mendekati lebaran,” pungkasnya. (Red).

News Feed