oleh

KODIM 1310/BITUNG WUJUDKAN AKSES JALAN PENGHUBUNG ANTAR KECAMATAN

-TNI Polri-191 views
BITUNG – Pembangunan di wilayah yang terisolir merupakan salah satu program prioritas pemerintah. Demikian juga halnya dengan TNI AD khususnya Kodim 1310/Bitung dalam hal ini untuk mendukung program pembangunan tersebut, melaksanakan karya bakti perintisan jalan penghubung sepanjang sejauh 3.9 Km. Hal tersebut disampaikan oleh Plh. Danramil 1310-01/Bitung Lettu Inf Jullen T. Kasiaheng, 29/10/2018).
Terlihat dimana, warga sangat antusias membantu Personel Kodim 1310/Bitung dalam pembuatan jalan. Mereka sangat mengidamkan adanya akses jalan darat yang menghubungkan Kelurahan Kakenturan Dua Kec. Maesa dan Kel. Pinangunian Kec. Aertembaga.
“Kami berharap, warga juga turut berpatisipasi aktif dalam pembukaan jalan tembus ini. Diharapkan pengerjaan pembukaan jalan ini dapat dirampungkan secepat mungkin,” ujar Plh. Danramil.
Warga pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kodim 1310/Bitung dan pemerintah kota Bitung atas dibuatnya jalan penghubung antar dua kecamatan ini.
“Kami sangat berterima kasih kepada Kodim utamanya kepada bapak Dandim yang telah mewujudkan harapan kami dengan dibuatkannya jalan tembus ini, pembangunan jalan ini akan sangat membantu kami warga di sini terutama dari sisi ekonomi, pendidikan dan kesehatan. Karena secara sisi ekonomis dapat memangkas waktu maupun biaya ekonomi warga,” ungkap salah satu warga.

News Feed