oleh

Kodim 1014/Pbn Salurkan Zakat kepada Mustahiq

-Mitra tni-24 views

 

Kotawaringin Barat – koranprogresif.co.id – Personel Kodim 1014/Pangkalan Bun yang telah ditunjuk sebagai panitia penerima Zakat Fitrah, Zakat Mal, Infak dan Sedekah telah menyalurkan Zakat dari Personel Kodim 1016/Pbn (TNI dan PNS) serta masyarakat sekitar Makodim 1014/Pbn, Sabtu (23/5).

Penyaluran zakat fitrah diberikan kepada yang berhak menerima (Mustahiq) di wilayah Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat.

Penyaluran Zakat oleh Pasipers Kodim 1014/Pbn, Lettu Inf Abdul Karim Pellu bersama personel Kodim yang telah ditunjuk sebagai panitia. Yang penyalurannya dilakukan secara door to door kerumah-rumah masyarakat.

Pasipers Kodim 1014/Pbn, Lettu Inf Abdul Karim Pellu menuturkan bahwan pemberian zakat fitrah ini merupakan suatu wujud nyata kewajiban bagi umat muslim yang mampu, kita khususnya Prajurit dan PNS TNI beserta keluarga Besar Kodim 1014/Pbn untuk menyalurkan Zakat Fitrah kepada yang berhak menerimanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para prajurit TNI dan PNS dan keluarganya serta masyarakat sekitar, atas kesediaannya membayarkan zakat fitrah melalui Panitia Penerimaan Zakat Fitrah Musholla Hayanah Kodim 1014/Pbn.

“Mari kita berbagi kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu, ini adalah sebagai salah satu wujud nyata ibadah wajib kita menjelang Idul Fitri untuk membayar zakat fitrah kepada orang-orang yang berhak menerimanya,” pungkasnya. (Red/Pendam XII/Tpr).

News Feed