oleh

Kodim 0807/Tulungagung Gelar Vaksinasi Mobile Covid-19 di SMAN 1 Kalidawir

Tulungagung – koranprogresif.co.id – Masih terus tingkatkan capaian vaksinasi, Kodim 0807/Tulungagung melaksanakan Vaksinasi Mobile Covid-19 di wilayah Kabupaten Tulungagung. Hari ini vaksinasi mobile di gelar di SMAN 1 Kalidawir Kecamatan Kalidawir, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Senin (11/04/2022).

Vaksinasi pagi hari ini secara khusus menyasar para siswa-siswi yang belum tervaksin booster. Kegiatan Vaksinasi mobile ini bertujuan untuk meningkatkan pencapaian target vaksinasi guna mendukung kebijakan Pemerintah.

Kaposkes Tulungagung, Letda Ckm Budi mengatakan, vaksinasi mobile Kodim Tulungagung dilaksanakan dengan sasaran semua kalangan masyarakat, akan tetapi khusus hari ini digelar untuk para siswa-siswi yang belum tervaksin booster. Dari data ada 150 orang medapatkan vaksinasi booster, 1 orang anak mendapatkan vaksinasi kesatu dan 2 orang mendapatkan vaksinasi kedua.

“Untuk hari ini, kami sengaja menyasar SMAN 1 Kalidawir karena menurut data banyak siswa disini yang belum tervaksin booster,” kata Kaposkes.

Kaposkes lebih lanjut mengungkapkan, kegiatan hari mendapatkan respon yang baik dari para siswa, terbukti mayoritas siswa yang belum vaksin booster hari ini sangat antusias untuk divaksin.

“Alhamdulillah siswa yang belum vaksin booster hari ini sangat antusias untuk divaksin,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Budi sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Kepala Sekolah, guru serta semua siswa SMAN 1 Kalidawir atas partisipasi dan antusiasmenya dalam rangka mendukung kegiatan vaksinasi mobile Kodim 0807/Tulungagung.

“Terimakasih kepada semua pihak sekolah yang mendukung kegiatan ini, kesadaran masyarakat seperti ini diperlukan guna mencegah semakin meluasnya penyebaran virus Covid-19,” tutup Letda Ckm Budi. (Red).

Berita Lainnya