oleh

Kodim 0806/Trenggalek Salurkan Bantuan Untuk Korban Erupsi Semeru

-Mitra tni-84 views

 

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Wujud kepedulian musibah bencana erupsi Gunung Semeru, Kodim 0806/Trenggalek menyalurkan bantuan kebutuhan pokok untuk meringankan beban hidup masyarakat yang menjadi korban bencana alam erupsi Gunung Semeru di wilayah Kabupaten Lumajang, Selasa (07/12/21).

Komandan Kodim 0806/Trenggalek, Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol mengatakan, bencana erupsi Gunung Semeru berdampak cukup besar kepada masyarakat di sekitarnya.

Lebih lanjut, Dandim menerangkan, Melihat peristiwa bencana besar ini, anggota Kodim 0806/Trenggalek berinisiatif menggalang Bansos untuk bisa meringankan beban para korban erupsi Gunung Semeru.

Dandim juga menyebutkan, Bantuan yang disalurkan tersebut berupa bahan makanan, air mineral, mie instan, biskuit, selimut, pakaian, pampers, serta bantuan lainnya telah terkumpul di Kodim 0806/Trenggalek.

“Bantuan yang kita salurkan ini semata-mata demi kemanusiaan, membantu meringankan sebagian beban mereka yang tertimpa musibah akibat erupsi Gunung Semeru di Lumajang,” pungkasnya. (Red).

News Feed