oleh

Kodim 0806/Trenggalek Raih Juara II Lomba Karya Jurnalistik TMMD 105 Tahun 2019

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Kodim 0806/Trenggalek berhasil meraih Juara II Lomba Karya Jurnalistik TMMD Reguler 105 tahun 2019 tingkat nasional untuk kategori Dansatgas.

Hadiah diserahkan langsung Aster Kasad, Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si. dan Staf ahli Menteri Lingkungan Hidup Bidang Hubungan Kelembagaan, Prof. Dr. Ir. Winarni, yang bertepatan pula dengan Rakernis TMMD ke 106 tahun 2019 di Mabesad Jakarta, Kamis (12/9/2019).

Menurut Dandim 0806/Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto bahwa, prestasi itu merupakan hasil kerja keras dari seluruh pihak yang telah mampu menyukseskan gelaran TMMD 105 di wilayah Trenggalek.

“Prestasi ini bukan hanya untuk Kodim 0806/Trenggalek saja, tapi untuk seluruh pihak yang telah turut membantu dan terlibat,” ucapnya.

Tak ketinggalan, ia juga turut menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan media yang telah aktif membantu mempublikasikan selama pelaksanaan TMMD 105.

“Tanpa adanya support dari rekan-rekan media semuanya, tentunya prestasi yang membanggakan ini sulit untuk diraih,” ungkapnya.

Dodik juga berharap, prestasi tersebut juga mampu menjadikan motivasi satuannya untuk terus memberikan pengabdian yang terbaik terhadap rakyat, bangsa dan negara. (Red).

News Feed