oleh

Kodim 0803/Madiun Terima Kunjungan Kerja Kasdam V/Brw, Brigjen TNI M. Bambang Ismawan

-TNI Polri-102 views

Madiun – koranprogresif.co.id – Komando Distrik Militer (Kodim) 0803/Madiun menerima kunjungan kerja Kepala Staf Komando Daerah Militer (KASDAM) V/Brawijaya, Brigjen TNI M. Bambang Ismawan, S.E., M.M., yang didampingi jajaran Asisten Kasdam V/Brawijaya dan Kasrem 081/Dsj.

Setibanya di Makodim Kasdam V/Brw dan rombongan disambut langsung oleh Kepala Staf Kodim (KASDIM) 0803/Madiun, Mayor Arm Mulyadi, para Pasi dan Danramil Jajaran Kodim 0803/Madiun.

Kasdam V/Brw, Brigjen TNI M. Bambang Ismawan, S.E.,M.M memberikan pengarahan kepada Prajurit Kodim 0803/Madiun bertempat di Aula Makodim 0803/Madiun, Jl. Pahlawan No 25 Kota Madiun, Senin sore (26/11/2018).

Dalam pengarahannya? Kasdam V/Brw, Brigjen TNI M. Bambang Ismawan, S.E., M.M., sebelumnya mengucapkan terimakasih banyak dan bangga kepada prajurit Kodim 0803/Madiun yang telah setia menunggu kedatangan Kasdam.

“Saya datang kesini yaitu untuk bersilaturahmi dengan seluruh prajurit Kodim 0803/Madiun, untuk mengenal lebih dekat,” ucap Kasdam V/Brw.

Lebih lanjut Kasdam V/Brw mengatakan, kita sebagai TNI harus bangga dengan jati diri kita untuk mengabdi dengan masyarakat, Babinsa adalah prajurit yang langsung bersama masyarakat dilapangan.

Harapan besar TNI AD adalah kepada Babinsa, kita harus mencintai institusi kita, sekali lagi untuk Babinsa tetap semangat untuk bekerja siang malam berbuat terbaik untuk masyarakat, kita berbuat baik tidak ada ruginya, ujarnya.

“Disamping dengan tugas pokok kita sebagai prajurit, didiklah keluarga kita, didiklah anak-anak kita agar masa depan anak-anak kita cemerlang. Keluarga sangat penting, maka kita harus sering berkomunikasi dengan keluarga,” pungkas Kasdam V/Brawijaya. (Red).

News Feed