oleh

Kodim 0803/Madiun Gelar Penghijauan Dan Baksos Dalam Rangka HUT Kodam V/Brawijaya

-TNI Polri-137 views

 

 

Madiun – koranprogresif.co.id – Merupakan rangkaian kegiatan Hari Juang Kartika dan HUT Kodam V/Brawijaya, Kodim 0803/Madiun menggelar 2 (dua) kegiatan, yaitu penanaman pohon untuk penghijauan dan bakti sosial bertempat di Lapangan Tembak Kodim 0803/Madiun Desa Pilangrejo Kecamatan Wungu Kab.Madiun, dengan memfokuskan penerima dari Veteran RI, Warakawuri dan masyarakat Desa Pilangrejo, Jumat (23/11/2018).

 

Saya sangat bangga hari ini bisa berkumpul dengan Bapak-bapak saya, para veteran perang yang dulunya menjaga kedaulatan NKRI. Sulit rasanya membalas budi jasa para beliau ini. Beliau lah yang telah berjuang terlebih dahulu sebelum kita memakai baju ini, kata Dandim 0803/Madiun di awal sambutannya.

 

“Kegiatan ini merupakan bagian dari agenda Hari Juang Kartika dan HUT Kodam V/Brawijaya. Penanaman pohon dan Bakti sosial ini tidak lepas dari kepedulian TNI terhadap sesama, termasuk bapak-bapak kita, Veteran RI,” ujarnya.

 

Diakhir sambutannya, Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos menjelaskan, selain Bakti Sosial hari ini kita juga menggalakkan gerakan penghijauan antara TNI bersama warga masyarakat yang kita harapkan bersama penghijauan ini nantinya bermanfaat bagi lingkungan dan dapat mencegah kerusakan lingkungan, pungkasnya.

 

Puluhan paket sembako diserahkan secara simbolis Dandim 0803/Madiun kepada perwakilan Warakawuri, Veteran RI dan masyarakat.

 

Selanjutnya, paket sembako diserahkan secara langsung dan beranting kepada seluruh Warakawuri, Veteran RI dan warga masyarakat penerima bantuan sosial. (Red).

News Feed