oleh

Kodim 0736/Batang Mengelar Do’a Bersama Demi Kelancaran Latihan Ancab

-Mitra tni-152 views

 

Batang – koranprogresif.co.id – Kodim 0736/melaksakan Yasinan dan Doa bersama di mushola Makodim untuk anggota yang sedang melaksanakan latihan dalam rangka latihan ancab Brigif Para Raider 17/1 Kostrad tahun 2019.

Kegiatan doa bersama dipimpin langsung oleh Kasdim 0736/Batang, Mayor Inf Raji dan di ikuti oleh perwira staf, para Danramil dan anggota jajaran Kodim 0736/Batang, Rabu (21/08/2019).

Doa bersama ini dilaksanakan untuk memberikan dukungan moril kepada para prajurit yang sedang melaksakan latihan, melalui doa bersama ini, untuk memohon kepada tuhan agar para prajurit yang sedang melaksakan latihan diberi kesehatan, kemudahan dan kelancaran dan tidak terjadi hal-hal yang yang tidak di inginkan.

Untuk itu, kita doakan rekan-rekan kita yang sedang melaksanakan latihan dengan sunguh-sunguh dan iklas supaya doa kita bisa terkabulkan dan rekan-rekan bisa melaksanan latiahan dengan lancar dan aman, karena kita hanya bisa memberikan bantuan doa aja, ujar Kasdim.

Sebelum berdoa bersama terlebih dulu membacakan surat yasin yang dilaksakan dengan khusuq supaya doa bersama ini bisa diterima oleh tuhan. (Red/Pen-dim 0736).

News Feed