oleh

KOARMADA RI LAKSANAKAN DOA BERSAMA JELANG HUT TNI AL KE-77 

-Mitra tni-167 views

 

Jakarta – Koranprogresif.co.id,  31 Agustus 2022 Keluarga Besar Komando Armada Republik Indonesia (Koarmada) RI melaksanakan doa bersama dalam rangka pelaksanaan rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI AL ke-77 tahun 2022, di Masjid Al Muttaqin, Koarmada I, Jakarta. Acara ini dihadiri Pejabat Utama dan Kasatker serta prajurit Koarmada RI dan Koarmada I serta adik adik dari Panti Asuhan Sunter, Jakarta Utara.

Kepala Staf Koarmada RI Laksamana Muda TNI Yayan Sofiyan dalam sambutannya menyampaikan bahwa secara umum doa bersama ini digelar dalam rangka kegiatan menyambut HUT TNI AL ke-77, khususnya pelaksanaan acara minum kopi bersama Pimred Media saat joy sailing dengan KRI Dewaruci, yang akan dilaksanakan hari Jumat mendatang, dimana akan ditampilkan demostrasi keahlian pasukan khusus TNI AL.

Disampaikan Kaskoarmada RI berbagai persiapan sudah dilaksanakan mulai dari TFG dan akan diakhiri dengan geladi bersih. Oleh karena ini doa bersama ini dimaksudkan untuk memohon kepada yang Maha Kuasa untuk memberikan kelancaran dan kemudahan serta keselamatan sehingga acaranya berjalan dengan baik sesuai dengan rencana.

(Red)

Berita Lainnya